Si Dia Masih Menyimpan Foto Mantan?

Menemukan kenyataan si dia masih menyimpan foto mantannya, bersikap biasa saja atau marah?

Sebuah penelitian terbaru di Inggris menunjukkan bahwa mayoritas orang sengaja menyimpan kenangan dengan sang mantan. Mengapa demikian? Nah, menurut hasil penelitian itu perempuan cenderung untuk melakukannya dengan alasan-alasan sentimental. 61 persen mengaku mereka melakukannya untuk menyimpan kenangan manis dalam hidupnya. Sedangkan hanya 56 persen dari pria mengatakan hal yang sama.

Penelitian mengungkap fakta alasan lain yang menyebabkan pria masih menyimpan foto sang mantan.
  • 20 persen pria mengatakan mereka masih menyimpan diam-diam foto mantan mereka dari pasangannya saat ini.
  • 17 persen mengatakan mereka merasa bersalah kepada pasangan merekan karena masih menyimpan foto sang mantan.
  • 12 persen mengakui bahwa mereka masih memiliki perasaan untuk mantan mereka. Alasan ini menjelaskan mengapa mereka merasa begitu bersalah.
  • 9 persen dari pria mengakui menyimpan foto dalam file tersembunyi pada komputer mereka.

Hubungan masa lalu adalah bagian dari Anda. Saat berpisah, Anda mungkin masih peduli dengan mantan Anda dalam arti platonis. Seperti artikel di Daily Mail mengatakan, "Pasangan yang matang secara emosional akan dapat menerima bila masih menyimpan kenangan manis masa lalu." Bagaimana dengan Anda? Mungkin Anda merasa emosi atau cemburu bila mengetahui si dia masih menyimpan foto sang mantan.
Kalau memang Anda memergoki suami atau pacar masih menyimpan foto sang mantan, sudah jelas bukan bahwa bukan berarti mereka masih memendam sisa-sisa rasa cinta? Jadi jangan panik atau marah dulu, karena toh menyimpan sebuah kenangan manis bukan hal salah. Mungkin saja, Anda sendiri yang masih menyimpan foto sang mantan, sekedar untuk mengenang saat-saat menyenangkan dahulu. Bukan masalah.

Itu adalah hasil penelitian, bagaimana menurut Anda sendiri? Apakah itu masalah?




Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : created by | Barangit.COM | design tercela
Copyright © 2011. TERCELA - All Rights Reserved
Template di otak atik by tercela Published by design otak atik tercela
Proudly powered by Blogger