Hindari Obrolan Ini Saat Berkendara dengan Pasangan

Saat berkendara dengan pasangan, jaga pembicaraan.
Berkendara dengan pasangan memberikan kesempatan untuk lebih akrab dan mesra. Namun, kesempatan baik ini bisa berubah menjadi tak menyenangkan bahkan mendatangkan stres jika Anda atau si dia memulai obrolan yang salah.

Ada sejumlah topik pembicaraan yang sebaiknya Anda simpan, dan ungkapkan ketika sudah tiba di tujuan.  Delapan topik pembicaraan ini jika diungkapkan saat berkendara justru akan membuat Anda dan dia merasa tak nyaman, dan momen baik berduaan pun menjadi runyam karenanya.

1. Anda mengatakan, "Aku hamil", saat Anda dan dia sedang tak merencanakan punya anak.
2. "Aku berhubungan lagi dengan mantan di Facebook," pernyataan seperti ini juga bisa bikin si dia jengkel, apalagi saat ia sedang menyetir, begitu pun sebaliknya.
3. "Masih ingat nggak adu argumen kita enam bulan lalu? Sebenarnya, aku masih marah soal itu." Jangan rusak momen yang mesra dengan mengungkit masalah lama.
4. "Kamu tahu nggak, aku paling kesal kalau ibumu itu...." Jangan heran jika pasangan emosi mendengar pernyataan seperti ini.
5. "Aku menerima tawaran bekerja di luar kota." Sebaiknya bicarakan hal serius di tempat dan suasana lebih tepat daripada di dalam mobil saat berkendara.
6. "Aku hamil kembar." Bagi beberapa orang menambah anak perlu diperhitungkan segalanya, terutama menyangkut keuangan. Jadi, cari waktu khusus untuk membicarakan ini, apalagi jika pasangan Anda termasuk tipe penuh perhitungan.
7. "Dengar ya, kamu sudah bilang hanya akan memelihara empat binatang, tapi pagi ini, aku menemukan ada anggota baru, dan..." Mengeluh saat berduaan bukan hanya bikin suasana runyam tapi juga membuat pasangan bisa ilfil.
8. "Aku tahu kita sedang berusaha menghemat uang, tapi aku lihat sepatu bagus ini tadi di mal." Anda bisa menebak seperti apa respons pasangan jika pembicaraan seperti ini dibahas saat sedang berkendara.

Setiap pasangan tentunya punya cara memanfaatkan momen berduaan, termasuk saat berkendara, dengan membicarakan beberapa hal yang menyenangkan. Bagaimana dengan Anda? Pembicaraan apa yang biasanya cenderung dihindari saat sedang berkendara atau melakukan perjalanan dengan pasangan?




Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : created by | Barangit.COM | design tercela
Copyright © 2011. TERCELA - All Rights Reserved
Template di otak atik by tercela Published by design otak atik tercela
Proudly powered by Blogger