Two Brothers Bikin Tenaga Naik 7,5 PS


Masih kurang puas dengan tenaga galak Kawasaki ER-6n atau Ninja 650? Langkah sederhana, cukup dengan meningkatkan header pipa gas buang. Produsen knalpot Two Brothers merilis produk baru, all-new Two Brothers Racing (TBR) dan diklaim sanggup menaikkan tenaga hingga 7,5 PS (menjadi 79,6 PS dari tenaga awal 72,1 PS) pada 10.000 rpm.

Bobot sangat ringan, sanggup mengurangi berat kendaraan sampai 4,98 kg, angka ini jelas bukan main-main untuk meningkatkan performa.  Tak hanya tenaga maksimal yang naik, torsi juga ikut terdongkrak 5,4 Nm (menjadi 69,4 Nm dari sebelumnya 64 Nm) di putaran mesin 5.000 rpm.


Penampilan TBR cukup menggoda dengan tiga pilihan warna dan cover, aluminium, karbon kevlar, atau titanium, semuanya berujung magnesium. Two Brothers membanderolnya 559,98 US Dollar (Rp 5,4-an juta) untuk karbon dan titanium. Sedangkan yang aluminium dihargai 459,98 US Dollar (Rp 4,4-an juta)


Di Indonesia sendiri, sudah banyak modifikator yang menawarkan dengan banderol Rp 7-an juta, termasuk di berbagai media jual-beli online. Sementara JDM Project yang berlokasi di Jatiwaringin buka harga di 6,9 jutaan.


Simak video
dyno test berikut yang menunjukkan peningkatan performa setelah menggunakan silencer baru Two Brothers!
Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : created by | Barangit.COM | design tercela
Copyright © 2011. TERCELA - All Rights Reserved
Template di otak atik by tercela Published by design otak atik tercela
Proudly powered by Blogger