Pengalaman Seks Pertama Untuk Selanjutnya

0701-sex1


Masih ingatkah Anda akan pengalaman berhubungan seks pertama Anda ?
Apakah menyenangkan, penuh gairah, atau keterpaksaan dan berakhir dengan bitter break up.
Dalam sebuah studi yang dilakukan oleh Universitas Mississippi, Amerika Serikat menyebutkan, mereka yang bercinta pertama kali dengan orang tercinta memiliki hubungan yang memuaskan dikemudian hari.

Responden diminta untuk menuliskan lagi pengalaman intim mereka, dan darisitu bisa kelihatan ‘true color’ apakah mereka mengalami trauma atau completely happy.

Mereka yang hubungan seksual pertamanya paling memuaskan secara emosional akan memiliki kepuasan fisik dan emosional dalam kehidupan seksualnya dalam kehidupan selanjutnya.

“Hal ini menunjukkan bahwa pengalaman seksual kita yang pertama kali lebih dari sekadar sebuah tonggak dalam perkembangan hidup kita. Pengalaman itu jug memiliki pengaruh untuk kesejahteraan seksual kita bertahun-tahun kemudian,” kata Carrie Smith dari University of Mississippi.

Momen pertama yang sangat baik tentunya menjadi pijakan yang kokoh. Dengan pijakan mantap seperti ini, kedepan mereka akan lebih mapan dalam berhubungan dan memilih pasangan bercinta. Kehidupan seksual pun lebih sehat karena didasarkan dengan cinta, pakai perasaan, dan bersama orang terkasih. Not just random dude or dudette.
Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : created by | Barangit.COM | design tercela
Copyright © 2011. TERCELA - All Rights Reserved
Template di otak atik by tercela Published by design otak atik tercela
Proudly powered by Blogger