Pekerjaan Yang Tidak Cocok Untuk Wanita Cantik

Wanita ini pernah ditolak atau dipecat dari pekerjaan mereka karena dianggap terlalu cantik!
Bukan cuma itu, dalam sebuah penelitian di Israel sana.. HRD wanita tidak akan memanggil pelamar wanita yang lebih cantik dari mereka, atau ya.. cantik lah.

2401-mellisa

1. Asisten Dokter Gigi
Mellisa Nelson dipecat dari pekerjaannya sebagai asisten dokter gigi karena dianggap “terlalu menarik”

2401-debra

2. Dunia Perbankan
Bohong kalau orang Bank mencari wanita cantik untuk ditaruh di ‘baris depan’. Buktinya Debrahlee Lorenzana dipecat dari Citibank karena ‘terlalu cantik’. Dulu sebelum dipecat, Debrah dilarang mengenakan baju ketat!

2401-amy

3. NGO
Amy Erin-Blakely menuntut LSM tempat dia bekerja karena selama bekerja disana dia sering mendapat pelecehan seksual. Dan apa kata orang kantornya ? Amy memiliki payudara besar yang menarik mata, sehingga sulit untuk tidak ‘berkomentar’ atau melirik, dan akibatnya dia susah mendapat promosi karena ‘terlalu sensual’.


2401-tara

4. Microbiology
Tampaknya ilmuwan cantik itu tidak  biasa.  Tara C.Smith  berulang kali diragukan kapasitasnya sebagai ahli mikro biologi karena cantik.

2401-michaela 

5. Acara TV
Jika Anda bukan pemandu acara utama bincang bincang, cuma pendamping.. ya jangan terlalu cantik dan cerdas lah. Nanti nasibnya macam Michaela Watkins yang dipecat dari acara TV Saturday Night Live.
Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : created by | Barangit.COM | design tercela
Copyright © 2011. TERCELA - All Rights Reserved
Template di otak atik by tercela Published by design otak atik tercela
Proudly powered by Blogger