Ubah Hidup Anda Mulai Hari ini!


Salah besar kalau Anda menganggap hari ini adalah hari yang biasa-biasa saja. Setiap hari adalah hari yang penting dalam hidup Anda. Di hari yang dianggap biasa ini, Anda bisa melakukan berbagai hal yang mengubah hidup Anda jadi lebih berwarna dan indah.

Jangan terlena dan terhipnotis oleh rutinitas biasa dan menyia-nyiakan hari dengan berenang dalam keraguan, ketakutan, kecemburuan, iri hati, ketidakbahagiaan dan frustasi. 

Jika hari-hari sebelumnya hari Anda sudah diwarnai dengan nuansa negatif, Anda bisa mengubahnya. Anda berhak untuk mendapatkan hidup yang bahagia. Tidak pernah ada kata terlambat untuk mengubah hari dan hidup Anda, ini dimulai dengan keputusan yang dibuat hari ini.

1. Buatlah hari ini seperti saat Anda sedang memainkan permainan terbaik Anda. Buatlah spesial!

2. Jadikanlah hari ini yang terbaik karena Anda adalah orang yang sangat pandai, punya standar tinggi dalam pekerjaan, dan bisa menginspirasi orang lain untuk melakukan yang terbaik yang mereka bisa.

3. Buatlah hari ini menjadi hari dimana Anda tidak akan mengeluh tentang segala hal dan menghabiskan waktu seharian hanya untuk bersyukur atas segala yang telah didapatkan dalam hidup.

4. Jadikan hari ini sebagai hari di mana Anda menyisihkan waktu untuk menjalin hubungan yang sangat penting dengan sesama, keluarga, teman, dan pasangan. Tebarkan cinta hari ini dan Anda akan dicintai. Jangan lupa telepon orang terdekat dan orangtua dan katakan bahwa Anda mencintai mereka.

5. Buat hari ini sebagai hari dimana Anda berjanji untuk berkomitmen tentang kesehatan. Olahraga, jalan-jalan atau dengan fitnes di gym. makan-makanan sehat dan makan tepat waktu.

6. Pastikan hari ini menjadi hari dimana Anda kembali menjadi bagian dari dunia sekitar. Bersosialisasi dengan orang lain, saling membantu, atau bahkan bersedekah.
Share this article :
 

+ comments + 2 comments

October 3, 2013 at 9:35 PM

wah mantap sobat, ijin copas yah
terima kasih

October 4, 2013 at 12:20 AM

silahkan mas.. :D makasih sudah sudi berkunjung.. banyak blog nya mas rustadhie..
blog mas bagus template nya yang http://rustadhie.blogspot.com/ clo boleh minta link template nya mas.. hehe.. :)

Post a Comment

 
Support : created by | Barangit.COM | design tercela
Copyright © 2011. TERCELA - All Rights Reserved
Template di otak atik by tercela Published by design otak atik tercela
Proudly powered by Blogger