Bagian Yang Dibenci Wanita, Tapi Disuka Pria


Saat berkaca di cermin, kebanyakan orang selalu melihat kekurangannya. Entah perut yang dinilai buncit, pipi yang tembem, bibir yang tipis, kulit berjerawat, dada kecil, dan lain sebagainya. Segala kekurangan ini membuat Anda tidak percaya diri, dan akhirnya membenci bagian-bagian tubuh tersebut.

Daripada pusing memikirkan hal tersebut, dan melakukan berbagai cara untuk memperbaikinya, lebih baik Anda berpikir dari sisi pria. Sebab, beberapa bagian tubuh yang Anda benci ternyata malah jadi bagian favorit si dia. Ini contohnya:

1. Payudara

Banyak perempuan berpikir, semakin besar payudara pasti jadi semakin seksi. Akibatnya ketika punya payudara yang kecil, Anda merasa tubuh Anda kurang proporsional. Lalu Anda sibuk membesarkan payudara Anda, dari memakai push up bra hingga memasang implan payudara. Sebaiknya, tak perlu pusing dengan ukuran payudara Anda, karena bagi pria payudara perempuan tetaplah menarik apa pun ukurannya.

2. Perut
Coba pikir lagi, keinginan untuk punya perut langsing dan rata itu keinginan Anda sendiri atau keinginan si dia. Biasanya keinginan untuk memiliki perut rata adalah keinginan Anda sendiri agar bisa tampil lebih menarik. Padahal kenyataannya, pria tidak terlalu memikirkan seberapa rata perut Anda, kecuali pasangan Anda mungkin seorang atlet kebugaran profesional. Joe Amoia, Relationship Coach, dalam artikelnya yang berjudul 5 Body Parts You Hate (But Your Husband Loves!) mengungkapkan bahwa suami tak akan mempermasalahkan rata atau tidaknya perut Anda dengan satu syarat, perut Anda tidak lebih besar darinya.

3. Bokong
Bokong Anda kecil, atau sebaliknya, bokong Anda besar seperti Jennifer Lopez? Hm... tak usah terlalu dipikirkan. Pada dasarnya ada dua tipe perempuan seksi menurut pria: perempuan yang berdada besar, atau perempuan berbokong besar. Karena, kedua anggota tubuh inilah yang paling mudah terlihat. Khususnya pada perempuan dengan bokong besar, pria menyukai karena bentuknya yang bulat dan kekencangannya saat disentuh.

4. Vagina
Ayo akui saja, pasti suatu saat Anda pernah memegang kaca dan memerhatikan penampilannya. Tak perlu khawatir dengan tampilannya, karena tidak ada standar baku mengenai bentuk vagina yang pasti. Semua perempuan pasti memiliki bentuk vagina (termasuk labia mayora dan labia minora) yang berbeda. Tak perlu risih pula dengan aroma yang dikeluarkannya. Yang penting, Anda selalu merawat kebersihan dan kesehatannya.

5. Kaki
Tak perlu membandingkan bentuk dan ukuran kaki Anda dengan para selebriti yang ada di televisi. Sekalipun kaki Anda tak sejenjang kaki selebriti, kaki Anda tetap membuat si dia tergoda, kok. Tungkai Anda seringkali terlihat sangat sensual dan erotis bagi pria. Jika tak percaya, coba buktikan sendiri betapa si dia sangat menyukai kaki Anda. Pakai saja rok mini dengan high heels dan coba lihat reaksinya.
Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : created by | Barangit.COM | design tercela
Copyright © 2011. TERCELA - All Rights Reserved
Template di otak atik by tercela Published by design otak atik tercela
Proudly powered by Blogger