Yang Diinginkan Pria di Malam Pertama

Berikan apresiasi kepada pria di malam pertama.
Setelah resepsi pernikahan yang melelahkan, namun membahagiakan, pasangan pengantin baru menanti malam pertama yang menggebu. Pria pun menanti malam pertama ini dengan menggantungkan sejumlah harapan pada pasangannya.

1. Fokus berduaan.
Pria hanya ingin berduaan saja dengan pasangannya pada malam pertama. Jadi meski pesta masih berlangsung, si dia akan fokus pada Anda dengan mengajak Anda memisahkan diri dari keramaian menuju ke hotel. Teman dan keluarga pun akan memaklumi dan tetap melanjutkan acara meski tanpa kehadiran pasangan pengantin.

2. Tatapan mesra.
Pria juga menginginkan suasana romantis di malam pertama. Jangan heran jika si dia menciptakan suasana romantis itu dengan iringan lagu sensual, hamparan bunga dan sebotol sampanye. Tujuannya satu, dia ingin menikmati waktu bersama Anda dengan mata saling menatap menunjukkan Anda "takluk" padanya. Anda tak perlu khawatir mengenai tatapan mesra ini. Dengan suasana romantis yang diciptakannya, tatapan mesra itu akan muncul secara alami.

3. Lingerie.
Satu-satunya yang disukai pria dari lingerie adalah, menyaksikan perempuan melepaskannya dari tubuh. Semakin eksotik semakin pria suka. Apa pun model lingerie yang Anda punya, berikan "pertunjukkan" kejutan saat Anda melepaskannya dari tubuh.

4. Foreplay.
Jangan salah kira bahwa pria hanya mau langsung menuju aksi utama di malam pertama. Pria juga suka digoda, dirayu, dengan cara-cara "nakal" sebagai bentuk pemanasan sebelum bercinta.

5. Kejutan.
Kejutan di malam pertama merupakan satu hal yang juga ditunggu-tunggu pria. Anda bisa memberikannya kejutan dengan menunjukkan gerakan bercinta yang tak biasa. Lakukan dengan percaya diri agar kejutan ini berjalan sempurna.

6. Rileks.
Setelah perjalanan malam pertama berakhir, luangkan waktu bersantai berdua dengan si dia. Awali perjalanan kehidupan pernikahan Anda dengan suasana yang rileks dan sarat apresiasi. Ekpresikan perasaan Anda karena telah melewati hari pernikahan yang membahagiakan. Ungkapkan kepadanya betapa bahagia Anda bersamanya dan berhasil memasuki jenjang pernikahan. Pria juga membutuhkan apresiasi semacam ini, yang diharapkannya muncul sejak malam pertama.





Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : created by | Barangit.COM | design tercela
Copyright © 2011. TERCELA - All Rights Reserved
Template di otak atik by tercela Published by design otak atik tercela
Proudly powered by Blogger