"Fifty Shades of Grey" Ubah Fantasi Seks Pria

Model Inggris David Gandy, yang juga dianggap memiliki karakter khas Christian Grey.
Tercela, Fifty Shades of Grey, novel romantis karya pengarang Inggris E.L. James, dikabarkan telah mengalahkan mengalahkan buku-buku Harry Potter. Novel trilogi ini (buku kedua Fifty Shades Darker, dan buku ketiga Fifty Shades Freed) mencetak rekor sebagai novel dengan penjualan tercepat sepanjang sejarah. Sejauh ini serial ini telah terjual 20 juta kopi di seluruh dunia, dan hak ciptanya telah terjual di 37 negara.

Buku yang menempati posisi pertama di daftar best-seller New York Times selama 10 minggu ini amat populer di kalangan wanita, khususnya kaum ibu. Mengambil setting di Seattle, novel ini mengisahkan hubungan antara seorang lulusan kampus, Anastasia Steele, dan pengusaha muda, Christian Grey. Meskipun novel ini banyak menggambarkan momen erotis di antara keduanya, kaum perempuan menyukai karakter Christian seperti yang digambarkan E.L. James (karena penulisnya perempuan, tentu lebih tahu apa yang disukai perempuan pada umumnya, ya kan?).

Dalam bukunya, Christian mencuci rambut Ana, memasukkan uang ke tabungan perempuan muda itu, memastikannya agar mau makan, dan memenuhi kebutuhan emosionalnya. Para penggemar buku ini terpesona dengan sosok seorang laki-laki yang mau melakukan apa saja yang dibutuhkan pasangannya, dan melakukannya tanpa diminta.

Lain perempuan, lain pula efek novel ini pada kaum lelaki. Sebuah survei yang digelar situs kencan SeekingArrangement terhadap 1,5 juta anggotanya, mengungkapkan bahwa novel ini mengubah fantasi kaum pria. Sebanyak 90 persen pria mengaku jadi turn on dengan perempuan penurut yang mampu mendominasi seperti karakter Anastasia.

Selama ini, perempuan lah yang selalu disebut terangsang ketika berada di bawah dominasi pria. Oleh sebab itu, novel ini juga mengungkap bahwa 79 persen perempuan ingin dikuasai laki-laki seperti karakter Christian di atas ranjang. Survei juga mengungkap, kebanyakan orang ingin menggunakan borgol dan penutup mata saat sesi bercinta.

Para produser Hollywood kini sedang dalam tahap post-production untuk memfilmkan novel. Banyak selebriti yang dipertimbangkan untuk memerani sosok Christian, di antaranya Patrick Dempsey, Val Kilmer, model Inggris David Gandy, Johnny Depp, Channing Tatum, bahkan David Beckham. Di antaranya semua nama tersebut, Ryan Gosling disebut-sebut menjadi favorit.




Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : created by | Barangit.COM | design tercela
Copyright © 2011. TERCELA - All Rights Reserved
Template di otak atik by tercela Published by design otak atik tercela
Proudly powered by Blogger