"Lingerie" ala Bangsawan Sisilia dari La Perla



La Perla, brand lingerie yang mewah, meluncurkan koleksi Spring/Summer 2013 yang bertema Sicilian ‘800 Style. Koleksi ini terdiri atas beach wear, lingerie, serta bikini dengan gaya anggun ala aristokrat abad 19 di Sisilia.
Inilah masa di mana puteri bangsawan mengenakan pakaian dalam yang penuh detail renda yang cantik. Korset yang cantik merupakan kebutuhan bagi puteri bangsawan kala itu.
“Kalau kita melihat pada masa itu, pakaian dalam para perempuan bangsawan Sisilia sangat indah. La Perla mencoba menghidupkan kembali keanggunan korset. Seperti koleksi La Perla pada umumnya, setiap detail bra, korset, hingga underwear dibuat dengan tangan, dan menggunakan bahan berkualitas dari Italia,” ujar Anne Sophie de Guerry, Regional Marketing Manager La Perla, di Chateau Blanc, Kebayoran Baru, Jakarta, Selasa (5/2/2013) lalu.
Laperla 1
Setiap koleksi, yang menggunakan bahan tulle dan lace, menampilkan kesan vintage. Aksen pita, lace, hook, string, pleat (lipatan), dan bordiran mewah hadir untuk memperindah bra, korset, dan underwear.  Renda yang menghias di area cup memberikan sentuhan yang menggoda.
Meski menghadirkan kembali gaya bangsawan masa lalu, koleksi terbaru ini tetap tak menutup mata pada tren fashion saat ini. Warna-warna seperti sage green tampak dominan, selain warna kuning jagung, beige, pink, hitam, dan putih.
La Perla 2
Selain lingerie, koleksi pakaian pantai, pakaian renang, dan bikini yang termasuk dalam koleksi ini juga terinspirasi oleh gaya vintage para perempuan aristokrat Sisilia. 
Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : created by | Barangit.COM | design tercela
Copyright © 2011. TERCELA - All Rights Reserved
Template di otak atik by tercela Published by design otak atik tercela
Proudly powered by Blogger