Beckham Pakai Bokong Palsu di Iklan "Underwear"?


Anda pasti sudah menonton iklan pakaian dalam "David Beckham Bodywear for H&M" yang dibintangi David Beckham? Anda pasti sepakat bahwa iklan tersebut benar-benar mengekspos lekuk tubuh pemain bola yang baru dikontrak klub Paris Saint-Germain tersebut. Apalagi, ada beberapa adegan yang menggambarkan Beckham menarik pakaian dalamnya di bagian bokong, dan disorot secara close-up pula.
 
Iklan garapan sutradara Guy Ritchie ini lalu menjadi pembicaraan para penggemarnya. Dalam pengamatan mereka, tato Beckham tidak tampak pada beberapa gambar ketika ia berlari-larian di jalanan dengan hanya memakai boxer brief. Hal ini menimbulkan spekulasi: H&M melibatkan pemeran pengganti untuk menampilkan bokong Beckham.

Biasanya, H&M tidak berkomentar untuk hal-hal yang sifatnya rumor. Namun, untuk iklan Beckham ini, juru bicara H&M memberikan pernyataan resmi pada Today.com, "David sangat terlibat dalam (pembuatan) iklan ini, termasuk melakukan kebanyakan dari adegan stunt-nya. Namun, karena jadwalnya yang padat, seorang pemeran pengganti digunakan dalam beberapa bagian kecil pada video tersebut."

Namun, pernyataan resmi yang mengonfirmasi penggunaan pemeran pengganti ini rupanya belum memuaskan para penggemar. Mereka bertanya-tanya, "bagian kecil" manakah yang dimaksud H&M? Apakah termasuk dalam dua adegan close-up tersebut? Kalau Anda perhatikan, sebenarnya tato bertuliskan "Brooklyn" di pinggang belakangnya tetap kelihatan, tuh.

Mengapa penggunaan pemeran pengganti dalam iklan ini begitu penting bagi penggemar? Kabarnya sih karena mereka masih "trauma" dengan kasus Beyonce yang ternyata melakukan lip-sync saat menyanyikan lagu kebangsaan Amerika dalam upacara pelantikan Presiden Barack Obama beberapa waktu lalu.

Benarkah itu bokong Beckham atau bukan? Yang pasti, iklan H&M tersebut telah meraih lebih dari satu juta penonton di YouTube. Pengguna Twitter melemparkan banyak komentar; ada yang kecewa dengan "penipuan" Beckham, ada pula yang masih meragukan. Sisanya, tidak peduli. Itu bokong Beckham atau bukan, iklannya sendiri tetap memancing senyum. Penasaran? Lihat videonya di bawah ini:
Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : created by | Barangit.COM | design tercela
Copyright © 2011. TERCELA - All Rights Reserved
Template di otak atik by tercela Published by design otak atik tercela
Proudly powered by Blogger