KakaoTalk Gelar Kompetisi Game Anipang Berhadiah Macbook Air


KakaoTalk semakin seru dan memanjakan konsumennya. Tidak hanya saja berupa fitur-fiturnya yang terus dikembangkan, namun juga berbagi hadiah.

Buat Anda yang suka bermain
Anipang, siap-siap saja ikutan kompetisi game-nya. Layanan pesan instan (messaging service) yang tersedia untuk iPhone, Android, Windows Phone serta BlackBerry ini akan menggelar kompetisi game Anipang di XPLOR Central Park, Jakarta Barat pada 23-24 Februari dan 2-3 Maret 2012 pukul 13.00-18.00 WIB (kompetisi penyisihan).

Untuk
kompetisi final akan digelar di XPLOR Senayan City, Jakarta Selatan pada Sabtu, 9 Maret 2013 pukul 13:00-18:00 WIB.

Bagi Anda yang belum familiar dengan game Anipang, game ini merupakan game seru yang dibuat oleh game developer Korea Selatan, Sundaytoz. Pada dasarnya, Anipang adalah  permainan
puzzle sederhana dengan mengelompokkan hewan serupa bersama-sama.

Bedanya dengan game lain adalah Anipang terhubung ke KakaoTalk messenger sehingga untuk bermain harus masuk ke akun messenger KakaoTalk. Semua teman Anda akan muncul di peringkat dalam game tersebut.
Anipang telah diunduh sebanyak 20 juta kali sejak diluncurkan ke pasaran. Khusus di Indonesia diperkenalkan dengan kompetisi game ini yang diselenggarakan oleh KakaoTalk bekerja sama dengan XL.

Menangkan hadiah harian berupa LG Nexus 4, dan juga Samsung Galaxy Note 10.1 (juara 3), Samsung Galaxy Note 2 (juara 2) dan Macbook Air 15” (juara 1) pada Final nanti (tanggal 9 Maret 2013). Ingin tahu bagaimana cara ikutan? Anda cukup mengunduh KakaoTalk di BlackBerry, perangkat Android, iPhone dan Windows Phone, datang ke XL XPLOR dan langsung bermain Anipang dengan hadiah souvenir serta smartphone setiap harinya.

Bagi Anda yang telah mengumpulkan score 100.000, bisa berpartisipasi di game final. Jangan kuatir, bagi yang score-nya masih kurang bisa bermain di rumah dan saat sudah terkumpul > 100.000, Anda tetap bisa datang dan mengikuti lomba Anipang di final. Jadi, yuk ajak teman-teman Anda untuk mengunduh KakaoTalk dan Anipang. Mainkan dan kumpulkan score sebanyak-banyaknya.
Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : created by | Barangit.COM | design tercela
Copyright © 2011. TERCELA - All Rights Reserved
Template di otak atik by tercela Published by design otak atik tercela
Proudly powered by Blogger