Pagi Penuh Cinta

morning
Dalam metode food combining, makan pagi sebaiknya buah buahan saja. Dan sex.
Jangan terlalu serius. Sex sebagai sarapan hanya berlaku untuk yang memiliki pasangan dan waktu. Sebab pagi hari biasanya hectic, sibuk kiri kanan, terlebih jika sudah memiliki anak.
Namun monggo, disempatkan bercinta di pagi hari. Lebih nikmat dan bisa jadi mood booster sepanjang hari. Kenapa ?

Tepat Waktu
Ada alasan biologis mengapa beberapa pasangan, khususnya pria menyukai ‘morning seks’. Saat itulah level testosteron berada di puncak. Dan perlu Anda tahu bahwa testosteron adalah hormon yang sangat memengaruhi perasaan seksual pada pria. Pada pria normal, saat melihat ereksi, dia ingin selalu memanfaatkannya bukan membiarkannya kembali mengempis.

Energi Prima
Melakukan kegiatan seks di pagi hari memiliki manfaat lebih. Pria cukup beristirahat di malam hari, dan mengalami ereksi di pagi hari, ia memiliki lebih banyak energi untuk melakukan aktivitas seksual. Sedangkan si wanita sama segarnya, setelah istirahat, dan siap ‘meladeni’ apapun yang dimau. Yang pasti Anda berdua, freshen’ up dulu lah. Kumur kumur, ya biar tidak terlalu ‘bau naga’.

Awas bau naga!
Awas bau naga!

Tantangan Menarik
Waktu yang sempit seringkali justru menciptakan sensasi kenikmatan yang lebih tahan lama. Apalagi setelah itu, Anda dan pasangan segera berpisah untuk beraktivitas di tempat kerja masing-masing. Jika Anda memiliki anak, Anda mencuri waktu sebelum mereka bangun! Jadi ‘bangunkan’ dulu pasangan Anda..

Eits! Pagi hari juga dianggap waktu bercinta yang paling tepat untuk mencoba gaya baru dengan posisi yang menantang. Dengan catatan jika Anda terbangun agak cepat, dan mulai lebih awal sebelum ayam berkokok.

Dan.. keep it silence please… ?
Noted!
Noted!
Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : created by | Barangit.COM | design tercela
Copyright © 2011. TERCELA - All Rights Reserved
Template di otak atik by tercela Published by design otak atik tercela
Proudly powered by Blogger