Pertanyaan Memalukan Seputar Seks Terjawab


Seks adalah hal yang alami dan menyenangkan. Tetapi seks bisa sangat membingungkan. Kami mencoba mencari jawaban dari pertanyaan seputar seks yang Anda anggap memalukan untuk diungkapkan kepada orang lain, bahkan kepada dokter.

Bisakah orang lain menilai saya masih perawan?
Pada dasarnya tidak ada orang yang bisa mengatakan seseorang sudah pernah melakukan hubungan seksual atau belum hanya dengan melihat penampilan fisiknya saja.

Wanita memiliki membran sangat tipis yang disebut himen atau selaput dara. Banyak orang yang percaya bahwa wanita yang selaput daranya sudah sobek berarti tidak perawan. Padahal, seorang wanita dianggap masih perawan jika belum pernah melakukan hubungan seks sebelumnya. Bukan karena faktor selaput daranya.

Bolehkah bercinta saat sedang haid?
Banyak dokter tidak menyarankan kegiatan bercinta saat istri sedang menstruasi. Hal ini karena saat sedang haid kondisi vagina yang lembab membuat bakteri tumbuh subur. Selain itu, saat haid wanita mengalami penurunan hormon estrogen sehingga organ vagina rentan terluka dan menimbulkan rasa tidak nyaman saat melakukan seks.

Apakah seks oral termasuk hubungan seksual?
Tidak ada jawaban pasti untuk pertanyaan ini, karena setiap orang punya definisi berbeda terhadap seks oral. Yang pasti, Anda tidak akan hamil karena melakukan seks oral.

Bisakah orgasme tanpa bercinta?
Tentu saja! Seorang pria dan juga wanita mungkin saja mencapai klimaks selama melakukan foreplay meski belum terjadi penetrasi.

Mengapa sering ada rasa ingin pipis saat bercinta?
Beberapa wanita mengaku tak sengaja pipis saat sedang berhubungan seks. Selain karena faktor tekanan penis pada kandung kemih, ini juga bisa menjadi indikator Anda akan mencapai klimaks.

Stimulasi pada G-spot juga terkadang membuat seorang wanita merasa ingin pipis, tetapi biasanya rasa itu akan berganti menjadi sensasi yang menyenangkan sehingga Anda mencapai orgasme.

Perlukah kontrasepsi jika saya jarang bercinta?
Tidak perlu, jika Anda memang jarang bercinta. Tetapi untuk amannya memang lebih baik menggunakan kontrasepsi. Untuk mencegah kehamilan, jika tidak cocok dengan kontrasepsi hormonal, mintalah suami untuk menggunakan kondom saat berhubungan seks di masa subur.
Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : created by | Barangit.COM | design tercela
Copyright © 2011. TERCELA - All Rights Reserved
Template di otak atik by tercela Published by design otak atik tercela
Proudly powered by Blogger