Shut up and let her lead



Hei Dude.. malam ini biarkan wanita Anda yang mengambil kendali.

Biarkan dia yang mengatur arah permainan cinta kalian. Bebaskan dia meminta apa aja, berteriak sekencang mungkin saat merasakan orgasme…

Yah.. not too loud.

Dan Anda para wanita, tidak ada salahnya memegang kendali. Katakan apa yang Anda mau, bisikkan, atau katakan dengan lantang, panas, penuh gairah. Anda tidak terlihat murahan, malahan… memesona.

Ini dia kata ahli terapis pernikahan dan keluarga Sheri Meyers, Psy. D untuk menyokong fakta bahwa Anda boleh memegang kendali.

1. Inisiatif
Saat Anda merasa mulai ‘panas’ dan pasangan kok kelihatan jadi ganteng banget, Rawwrr… ambil inisiatif. Jangan tunggu pasangan yang buka baju, namun bukankan bajunya. “Kebanyakan pria berpendapat, saat diinginkan (secara seksual) oleh pasangan membuat mereka merasa lebih maskulin, dihargai dan dicintai,” kata Sheri.

2. Ngomong!
Tunjukkan padanya keingian Anda. Pria itu mahluk seksual, urusan seks pasti lancar. Namun perlakukan dengan ‘feminim’ jadi selalu mulai dengan kata-kata atau sikap positif. “Jangan ragu menggerakkan tangan pasangan ke bagian tubuh yang Anda inginkan untuk disentuh,” lanjut Sheri. Ketika dia sudah melakukan sesuai ‘instruksi’ Anda, tunjukkan bahwa Anda menikmati sentuhannya lewat mimik wajah, desahan atau kata pujian. Pria membutuhkan dukungan dan respon yang positif atas apa yang dilakukannya di atas ranjang. Ekspresif lah!

3. Lebih Puas Saat Bercinta
Anda meminta, pasangan memberikan. Pria lebih cepat panas, dan Anda semakin membara menuju puncaknya. Sesi bercinta makin hot dan dua duanya ‘menyerah’ bahagia. Yayyy!

Hey… Ingat,malu-malu ketika berhubungan seks akan menghambat Anda mencapai kepuasan maksimal. Anda sulit orgasme. Uh No No..
Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : created by | Barangit.COM | design tercela
Copyright © 2011. TERCELA - All Rights Reserved
Template di otak atik by tercela Published by design otak atik tercela
Proudly powered by Blogger