Karena Anda Tambah Gemuk, Uang Pun Jadi Cepat Habis






Membaca tajuk di atas, mungkin Anda langsung mengerenyitkan dahi, sembari bergumam, "Apa hubungannya?" Uraian berikut akan membantu Anda memperoleh jawaban yang logis.
 

Pada angka berapa pun jarum timbangan berhenti, sebisa mungkin pertahankan berat badan Anda, kecuali memang sedang dalam program menggemukkan badan.

Pasalnya, tubuh yang terus membesar bisa membuat kantong tipis dan kering. Seperti yang diungkap oleh DailyMail, tubuh ideal lebih baik dalam menghemat pengeluaran dibandingkan tubuh yang gemuk.

Dalam studi tersebut, pemilik tubuh gemuk telah membuat seseorang mengeluarkan uang sekitar 300 dollar AS atau Rp 3 juta lebih banyak untuk belanja pakaian ketimbang pemilik tubuh yang proporsional atau stabil.

Selain itu, tentu saja uang habis karena lebih banyak membeli makanan di luar, ditambah biaya jutaan rupiah untuk mengikuti program diet dan membeli obat diet. 

Maka dari itu, segeralah berolahraga untuk menurunkan berat badan karena selain bermanfaat untuk kesehatan, juga memberikan pengaruh yang baik pada pada kondisi keuangan.
Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : created by | Barangit.COM | design tercela
Copyright © 2011. TERCELA - All Rights Reserved
Template di otak atik by tercela Published by design otak atik tercela
Proudly powered by Blogger