Pengguna Aplikasi Chat Line Naik Drastis



Pengguna Line meningkat sangat drastis dalam waktu yang singkat. Setelah mengumumkan telah mendapat pengguna lebih dari 150 juta pada Mei 2013 lalu, kini pihak Line mengklaim telah memiliki pengguna sebanyak 200 juta.

Peningkatan tersebut terbilang cukup cepat. Aplikasi ini baru memperoleh 100 juta pengguna pada akhir Januari 2013 lalu. Artinya, hanya dalam waktu 3 bulan saja, Line berhasil mendapatkan 50 juta dan 100 juta pengguna baru dalam waktu 6 bulan.




Dalam keterangan pers yang KompasTekno terima, Selasa (23/7/2013), pihak Line mengaku bahwa jumlah pengguna telah bertumbuh pesat di negara-negara Amerika Selatan, termasuk Brasil, Meksiko, Kolombia, Argentina, dan Peru. Line juga terus mendapatkan pengguna di negara Spanyol, India, dan Filipina.

Pihak Line juga mengklaim telah memperoleh peringkat nomor 1 di 51 negara, termasuk Indonesia. Bahkan, Line untuk versi Android telah melampaui 100 juta unduhan di Google Play pada 18 Juli 2013.

Line pertama kali diluncurkan pada 23 Juni 2011 dengan berbagai fitur menarik, seperti stiker, panggilan suara gratis, dan layanan mengirim pesan. Kini, layanan aplikasi buatan Jepang ini telah berkembang ke arah permainan sosial.

Saat ini, Line sudah tersedia untuk platform iOS, Android, Windows Phone, BlackBerry, dan Nokia Asha. Ia juga bisa diakses melalui PC dan Mac.
Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : created by | Barangit.COM | design tercela
Copyright © 2011. TERCELA - All Rights Reserved
Template di otak atik by tercela Published by design otak atik tercela
Proudly powered by Blogger