Bunga dan Maknanya dalam Hubungan



idemuda, Kehadiran bunga bukan hanya dapat memperindah suasana namun juga menyenangkan hati. Suasana hati pun akan bertambah positif, kala si dia memberikan Anda bunga. Pilihan bunga si dia yang diberikan hanya untuk Anda ternyata punya makna dalam hubungan.

1. Anyelir.
Anyelir adalah jenis bunga paling murah, namun warnanya sangat variatif. Kalau pasangan Anda membelikan Anda bunga anyelir dengan warna menyesuaikan selera Anda, tandanya ia masih menaruh perhatian meski pilihan bunganya tak terlalu menunjukkan niat besar.

Anda boleh mempertanyakan maksud di balik pemberian bunga anyelir, jika si dia asal beli di toko bunga, memilih anyelir yang murah tanpa mempertimbangkan apa warna favorit Anda. Tapi jangan dulu marah kepadanya, apalagi dengan menuduhnya tak perhatian. Si dia hanya perlu sedikit coaching, agar tak asal memilih bunga. Alih-alih membuat hati senang, justru sikapnya yang cuek ini bisa bikin mood jadi buruk.

2. Tulip.
Bunga tulip merupakan hadiah sempurna untuk momen spesial dalam hubungan berpasangan. Bunga ini unik dibandingkan bunga lainnya. Warnanya bervariasi, dan jika si dia membelikan Anda tulip, perpaduan sejumlah warna, ini petanda baik. Artinya, si dia menaruh perhatian besar dengan memerhatikan detil pada bunga yang dibelinya khusus dengan Anda.

Tandanya si dia punya niat untuk menyenangkan hati Anda, salah satunya dengan menghadirkan sebanyak mungkin warna tulip dalam rangkaian bunga yang dibelinya khusus untuk Anda.

3. Peony.
Bunga peony ada yang berbau harum, warnanya bisa merah, merah tua, putih, merah jambu, kuning, atau ungu. Peony mewakili karakter berkelas dan natural. Bunga ini juga melambangkan keberuntungan, dan dikenal sebagai bunga kemakmuran dan kehormatan.

Kalau si dia memilih bunga peony untuk Anda, ini petanda hubungan Anda berlangsung baik ke depan dan penuh harapan akan keberuntungan. Selain juga, bunga ini bisa jadi mewakili karakter Anda di mata dia, yakni berkelas.

4. Aster.

Aster melambangkan kesenangan, cantik, kemurnian, sesuatu yang tidak terlalu serius. Bunga ini cocok diberikan oleh pria pada tahap awal membina hubungan. Bunga ini lebih menunjukkan bahwa Anda dan dia ingin bersenang-senang menikmati hubungan.

Meski begitu, bunga ini juga cocok diberikan kepada pasangan menikah saat menikmati bulan madu untuk kesekian kalinya, di saat tidak ada situasi serius dalam hubungan. Artinya Anda dan pasangan tidak sedang bertengkar atau dalam masa perdamaian pascapertengkaran hebat.


5. Mawar merah.
Mawar merah merupakan bunga yang istimewa dan punya makna besar. Biasanya, pada tahap awal hubungan, pria sungkan memberikan mawar merah karena ia merasa masih harus mengenal Anda lebih jauh sebelum membawa hubungan ke jenjang serius.

Ketika si dia memberikan Anda mawar merah, ini petanda bahwa si dia siap membina hubungan serius dengan Anda, dan Anda pun punya arti penting baginya.




Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : created by | Barangit.COM | design tercela
Copyright © 2011. TERCELA - All Rights Reserved
Template di otak atik by tercela Published by design otak atik tercela
Proudly powered by Blogger