Pria Asing Semakin Gencar Mencari Teman Kencan Perempuan Asia





Situs kencan online sebaiknya tidak disikapi sama dengan ritual belanja online. Diberi tanda, meneliti keterangan material produk, kemudian langsung beli. 
 
Seperti yang dikutip dari laman The Telegraph, Dr Brooke Magnanti menganjurkan bila mencari pasangan lewat dunia maya, utamakan "perlindungan" untuk diri sendiri, salah satunya adalah jangan langsung memberikan informasi diri yang valid.

Apalagi, belakangan, telah beredar banyak ‘permintaan’ akan perempuan Asia yang ramai di internet. Apakah Anda sendiri pernah menerima ‘permintaan’ usil tersebut pada inbox surat elektronik?

Baru diketahui, tren yang sekarang tengah berlaku di tengah gaya hidup para pria asing adalah mencari pasangan hidup atau teman kencan perempuan Asia. Dan setiap harinya semakin gencar melakukan 'peburuan' di internet.

Fakta ini terungkap berdasarkan data yang dilansir oleh salah satu aplikasi kencan di Facebook, Are You Interested, menunjukkan minat pria asing pada perempuan Asia mengalami peningkatan yang signifikan dan tajam. Lain lagi yang terjadi pada pria Asia, mereka lebih menggemari para perempuan Latin yang sensual. 

Saat ini, ketertarikan pria asing terhadap perempuan Asia bisa dibilang menjadi salah satu fenomena yang sedang menjadi sorotan. Bahkan, ada satu blog, Creepy White Guys, yang secara acak sering mengirimkan pesan elektronik kepada banyak perempuan Asia.

Lalu, bagaimana cara paling kondusif untuk menanggapinya? Brooke menganjurkan agar menggunakan situs kencan online dengan bijak dan tidak serta-merta langsung mengatakan ‘ya’ jika ada pria asing yang menyatakan rasa suka dan mengajak bertemu.

Meskipun riset dari UC Davis yang dilakukan sosiologis Kevin Lewis menegaskan bahwa kecenderungan seseorang mencari pasangan di luar rasnya sendiri sangatlah alamiah. Penjelasan Lewis ini pun secara tidak langsung membuat tren ini menjadi begitu masuk akal.

Tetapi, bukan berarti Anda lantas melonggarkan pertahanan diri dan sembarangan berteman dengan pria asing di internet lho....
Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : created by | Barangit.COM | design tercela
Copyright © 2011. TERCELA - All Rights Reserved
Template di otak atik by tercela Published by design otak atik tercela
Proudly powered by Blogger