Cara Diet Kim Kardashian Pasca melahirkan


Kim Kardashian merupakan salah satu artis yang terbilang eksis dan paling sering mendapatkan perhatian di berbagai media. Namun sejak hamil dan melahirkan, Kim lebih sering bersembunyi.

Pascabersalin, Kim bahkan semakin jarang terlihat. Kabarnya, ia ingin menampilkan dirinya di muka publik untuk pertama kalinya pascamelahirkan, dengan tubuh yang sudah kembali  ideal. Sayangnya, pasangan Kanye West ini tak bisa terus bersembunyi. Kim harus keluar dari persembunyiannya dan akhirnya terlihat di muka publik dengan berat badan yang belum ideal, saat harus menghadiri pemakaman kakek Kanye West.

Kim terlihat berupaya keras menutupi bentuk tubuhnya dengan busana hitam. Pilihan busananya tak hanya tepat untuk menghadiri upacara pemakaman, namun juga berhasil menutupi tubuhnya. Cardigan rajut tangan panjang berhasil menutupi lengannya, problem utama perempuan pascamelahirkan.

Warna senada juga menjadi pilihan Kim. Hitam untuk dress ruffle pendek yang menutupi bagian dada hingga leher, dan hitam untuk cardigan.

Kim tak sembarangan memilih busana untuk menjaga penampilannya. Ia punya tim khusus yang berkonsultasi dengan desainer Nicola Formichetti. Untuk urusan penampilan selama hamil dan pascamelahirkan, Kim menghabiskan dana sekitar 15.000 dollar atau lebih dari 150 juta rupiah per minggu.

Diet dan olahraga
Dua bulan pascamelahirkan, untuk sementara Kim menyiasati tubuhnya dengan pakaian. Namun ia juga merencanakan diet dan pola latihan untuk mendapatkan tubuh ideal.

Berat badan Kim sebelum hamil adalah 52 kg. Berat badannya naik 27 kg saat hamil. Dua bulan setelah melahirkan ia berhasil menurunkan 13,5 kg. Masih ada target yang ia kejar untuk mendapatkan berat badan ideal.

Upaya yang dilakukannya adalah olahraga dengan bantuan personal trainer Tracy Anderson. Langkah awalnya adalah mengembalikan otot perut seperti sedia kala, juga latihan kekuatan.

Kim juga sudah dijadwalkan untuk olahraga rutin empat hari dalam seminggu, dan secara bertahap frekuensinya bertambah lima hingga enam kali dalam seminggu.

Menurut pelatih personal Gwyneth Paltrow dan Jennifer Lopez ini, Kim termasuk orang yang bermotivasi tinggi dan memiliki perilaku baik untuk menjalani pola latihan yang diterapkannya.

Selain olahraga, Kim juga menjaga makanannya. Jika saat hamil ia memanjakan diri dengan aneka makanan, pascamelahirkan anak perempuannya, kebiasaan baru mulai ia jalani.

Ibu baru ini mempekerjakan chef pribadi yang pernah merancang pola makan Katie Holmes pascamelahirkan.

Chef pribadi ini mengatur makanan harian Kim setiap pagi. Ia menyiapkan makanan porsi kecil sebanyak lima kali sehari. Pilihan makanannya fokus pada sayuran, protein seperti ikan dan tahu, serta makanan ringan yang sehat untuk diet.
Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : created by | Barangit.COM | design tercela
Copyright © 2011. TERCELA - All Rights Reserved
Template di otak atik by tercela Published by design otak atik tercela
Proudly powered by Blogger