Galaxy S4 Active, Android "1,9 GHz" Anti-Air

 
 
 
Salah satu perangkat yang diperkenalkan dalam acara Samsung Premiere 2013 di London, Inggris, Kamis (20/06/2013) kemarin adalah Galaxy S4 Active. Smartphone ini adalah versi "tangguh" dari Galaxy S4 yang dibekali kapabilitas tahan air dan debu.

Dalam pembukaan acara DJ, Head of Sales & Marketing IT & Mobile Products Samsung mengatakan bahwa keluarga Galaxy S4 kini telah lengkap dengan kehadiran Samsung S4 Active, Zoom, dan S4 mini. "Mengikuti kesuksesan Galaxy S4, kami memperluas pilihan konsumen dengan tiga anggota Galaxy S4 baru."


Dengan sertifikasi IP 67, Samsung mengklaim Galaxy S4 Active mampu bertahan di air dengan kedalaman 1 meter selama 30 menit.
Jack earphone pada perangkat ini juga tahan air sehingga bisa dipakai di kondisi yang tidak bersahabat dengan peralatan elektronik.

 
 
 

































 






























Soal spesifikasi, Galaxy S4 Active memiliki sejumlah perbedaan dari Galaxy S4. Perangkat ini dilengkapi prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon 1,9 GHz, baterai 2.600 mAh, dan layar 5 inci dengan resolusi full-HD (443 PPI).

Kamera utamanya memiliki resolusi 8 megapiksel dan dilengkapi LED flash. Untuk kemudahan mengambil foto dan video di bawah air, Samsung menambahkan sebuah mode potret khusus bernama "Aqua Mode". Mode ini diklaim bisa meningkatkan kualitas gambar yang direkam dalam kondisi
underwater.

Dengan semua kemampuannya itu, Samsung mengatakan bahwa Galaxy S4 cocok dipakai untuk pengguna yang menyukai aktivitas
outdoor sambil senantiasa terhubung dengan dunia digital. Perangkat ini akan tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu Urban Grey, Dive Blue, dan Orange Flare serta akan mulai dirilis pertengahan tahun ini.
Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : created by | Barangit.COM | design tercela
Copyright © 2011. TERCELA - All Rights Reserved
Template di otak atik by tercela Published by design otak atik tercela
Proudly powered by Blogger