Tunjangan Sebelum Kena PHK

Meskipun Anda terpaksa diberhentikan, bagaimana pun kontribusi Anda selama ini harus dihargai.
Bukan hal tabu untuk menanyakan tunjangan yang Anda terima sebelum dilakukan pemecatan. Jangan malu apalagi menganggap hal tersebut tidak pantas. Pikirkan, setelah apa yang Anda berikan pada perusahaan, Anda layak akan tunjangan ketika kondisi tak menyenangkan harus terjadi. Anda tentu memerlukan biaya untuk terus bertahan hidup, bukan?

Berikut ini beberapa tunjangan yang seharusnya diberikan perusahaan ketika akan mengeluarkan karyawan dan mengapa Anda perlu memastikannya.

Mengapa Anda perlu mengklaim tunjangan pengangguran?
Selama ini Anda bekerja untuk memperoleh hidup yang lebih baik dan hidup tidak berjalan stagnan. Anda memiliki beberapa tagihan karena tujuan-tujuan hidup yang diambil karena memang sudah waktunya. Tagihan cicilan rumah, kendaraan, dan asuransi adalah beberapa di antaranya. Saat perusahaan mengambil kesempatan Anda memiliki pendapatan, pikirkan dampak yang harus ditanggung Anda dan keluarga.

Di Inggris, orang membayar Iuran Asuransi Nasional (National Insurance Contribution)  untuk mendapatkan jaminan keamanan sosial mereka termasuk pensiun negara. Anda dapat mengklaim keuntungan dan pemerintah membayarkan ini, sehingga kesulitan tidak akan membebani ketika datang pensiun dini.

Apa manfaat tunjangan pengangguran?
Tunjangan pengangguran ini dapat Anda cari tahu pada beberapa financial planner atau bagian keuangan perusahaan. Atau Anda dapat mencari tahu di website pencarian kerja yang juga memberi penjelasan tentangnya.

Manfaat tabungan pencari kerja
Dalam pertemuan mingguan dengan penasihat keuangan atau penasihat pekerjaan, Anda perlu membuktikan Anda pencari kerja aktif. Ini juga memerlukan keterlibatan Anda mengisi beberapa buku harian pencari kerja agar mereka mengetahui dalam aplikasi dan wawancara. Siapapun yang sedang tak bekerja dan dengan tabungan yang minim berhak mendapatkan bantuan untuk memulai usaha atau pekerjaan.

Tunjangan perumahan
Sebenarnya di Inggris, tunjangan bagi pekerja yang sedang kehilangan pekerjaan atau berpenghasilan rendah berhak mendapatkan bantuan dari pemerintah lokal. Anda mungkin perlu menghadiri pertemuan terpisah dan memberi bukti tersebut. Uang bantuan tunjangan perumahan adalah untuk membantu sewa tempat tinggal. Biasanya, Anda juga akan memerlukan keterangan dari pemilik rumah tentang kondisi Anda sekarang pada surat pernyataan kurang mampu tersebut.

Pajak penghasilan
Saat Anda sedang tidak menerima penghasilan sama sekali, Anda dapat menyimpan tagihan tahunan Anda.

Tunjangan anak
Di saat Anda sedang menganggur dan atau termasuk berpenghasilan rendah, anak-anak (terutama yang berusia di bawah 16 tahun) dapat menerima bantuan. Bantuan ini terutama berbentuk bantuan pendidikan dari pemerintah. Kendati tak membantu keuangan keluarga secara langsung, anak masih dapat meneruskan pendidikan sehingga tak mendapat perubahan berarti saat orang tuanya terlilit masalah.




Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : created by | Barangit.COM | design tercela
Copyright © 2011. TERCELA - All Rights Reserved
Template di otak atik by tercela Published by design otak atik tercela
Proudly powered by Blogger