10 Selebriti Dengan Bibir Terseksi Di Dunia




Selain kecantikannya yang abadi dan tidak terhapus zaman, para selebriti ini juga memiliki daya tarik fisik yang memancarkan kecantikan mereka secara keseluruhan. Inilah beberapa selebriti terpilih yang memiliki bibir terseksi sepanjang masa.


1. Marilyn Monroe
Monroe adalah artis fenomenal yang pernah dinobatkan sebagai American Sex Idol di era 60-an. Bibir sensual Monroe adalah rahasia seksi yang disembunyikannya selama ini. Daya tarik bibirnya, mampu menginterpretasikan kecantikan wajahnya secara keseluruhan.



2. Monica Belluci
Bibir indah aktris Monica Bellucci mampu mewakili kecantikannya yang berkelas, mewah dan elegan. Meski sudah tidak muda lagi, namun wajah cantiknya tidak akan pernah terhapus oleh waktu.



3. Angelina Jolie
Tidak ada yang meragukan daya tarik bibir sensual pasangan hidup Brad Pitt ini. Nama Angelina Jolie tidak akan terlewat untuk dinobatkan sebagai salah satu selebriti pemilik bibir terseksi sepanjang masa. Bentuk bibirnya yang tebal dan sensual, membuat para pria terbius dan tidak bisa berhenti menatapnya.



4. Kristin Davis
Meski memiliki bibir tipis, Kristin Davis terpilih sebagai pemilik bibir dengan bentuk paling proporsional dengan hidung dan matanya. Tidak ada yang bisa menolak bila bintang ‘Sex and the City’ ini sudah menyunggingkan senyum indah di bibirnya.



5. Drew Barrymore
Perhatikan wajah Drew Barrymore ketika ia tersenyum, bentuk bibirnya terlihat sangat manis dengan senyum yang mengembang. Aktris yang dikenal lewat film ‘Never Been Kissed’ ini memiliki daya tarik dengan bentuk bibir mungil berbentuk hati.



6. Megan Fox
Megan Fox adalah aktris yang memiliki kecantikan fisik hampir sempurna. Bentuk tubuhnya yang proporsional turut didukung dengan kecantikan wajah dan bentuk bibirnya yang sensual.



7. Scarlett Johansson
Wajah Scarlet Johansson memancarkan kharisma dan kecantikan klasik yang abadi dengan daya tarik lebih yang terlihat dari bentuk bibirnya. Ia adalah salah satu cerminan wanita berambut pirang elegan, berbeda dari imej aktris rambut pirang yang kerap diidentikan negatif.



8. Elizabeth Taylor
Aktris lawas yang tetap eksis ini, jelas memiliki bibir yang menakjubkan. Meski usianya sudah lebih dari setengah abad, namun kecantikannya tidak pernah mati. Bentuk fisiknya juga sangat proporsional dengan harmonisasi seimbang antara mata, hidung mancung dan bentuk bibir yang pas.



9. Jessica Alba
Tak heran jika Jessica Alba terpilih sebagai model iklan salah satu merk lipstik ternama. Alba dinilai sebagai artis yang paling memenuhi kualifikasi dengan bentuk bibir ideal. Pembawaannya yang lembut dan tenang juga memancarkan kecantikannya dari dalam.



10. Ava Gardner
Apresiasi bibir terindah Hollywood juga pernah diberikan pada aktris cantik era 50-an, Ava Gardner. Bentuk bibirnya yang begitu elegan, menarik dan mempesona akhirnya mampu memikat hati Frank Sinatra untuk menikahinya.
 
 
 
 
 
 
Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : created by | Barangit.COM | design tercela
Copyright © 2011. TERCELA - All Rights Reserved
Template di otak atik by tercela Published by design otak atik tercela
Proudly powered by Blogger