Ramuan Atasi Kulit Berminyak Dengan Alpukat

Siapa bilang merawat tubuh membutuhkan biaya mahal, dengan ke salon yang menghabiskan biaya ratusan ribu bahkan jutaan rupiah? Bahan alami dari dapur Anda bisa diolah untuk menyegarkan kembali kulit kering dan rambut kusam, atau meremajakan kulit. Bahan segar dan organik seperti buah-buahan, bisa diracik dengan cara yang praktis untuk mempercantik diri.

Ramuan alpukat
Alpukat adalah buah restoratif, cocok untuk melindungi dan menyeimbangkan minyak pada rambut dan kulit. Alpukat juga sering disebut "buah pokok kecantikan"  karena memberikan minyak alami bergizi dan manfaat lainnya.

Vitamin A dalam alpukat menambah kemilau rambut. Sementara kandungan vitamin B didalamnya, dapat menyeimbangkan produksi minyak. Berkat alpukat, produksi minyak di kulit tubuh dan kepala, bisa dikendalikan. Buah ini menjadi solusi kecantikan untuk Anda yang memiliki kulit dan rambut cenderung berminyak. Alpukat juga kaya vitamin E yang berfungsi melindungi kulit dari sinar matahari dan polusi.

Setelah memahami manfaatnya, kini Anda bisa mulai meracik buah alpukat untuk menjadi produk kecantikan alami. Caranya, haluskan satu atau dua alpukat lalu oleskan ke seluruh rambut atau kulit.

Untuk merasakan sensasi lain merawat tubuh dengan alpukat, tambahkan alpukat yang sudah dihaluskan tadi dengan:
* 1 sdm madu organik hangat.
* 1 sdm mayonaise organik atau minyak almond.

Kemudian, oleskan ramuan alpukat ini pada wajah, tubuh, dan rambut. Kemudian tutup rambut dengan shower cap dan diamkan selama 15 menit. Lalu bilas bersih seluruh tubuh. Gunakan sampo untuk membilas rambut Anda. Mudah kan?



Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : created by | Barangit.COM | design tercela
Copyright © 2011. TERCELA - All Rights Reserved
Template di otak atik by tercela Published by design otak atik tercela
Proudly powered by Blogger