Khasiat Gula Yang Perlu Sobat Tercela Ketahui

gula, larutan gula, gula pasir, jurnal Pediatrics , Rita Azar
Kampanye pengurangan mengkonsumsi gula semakin ramai belakangan ini. Hal ini terkait dengan resiko kegemukan serta diabetes yang bias ditimbulkan oleh gula. Akan tetapi gula tidak selamanya berbahaya karena gula pun ternyata bisa menjadi obat. dan untuk itu tercela mencoba untuk berbagi pengetahuan kepada sobat² tercela.

Dibawah ini adalah beberapa khasiat gula yang bisa jadi obat :

Membunuh kuman yang terdapat pada luka. Gula ternyata merupakan pembunuh kuman yang sangat efektif. Kita bisa menaburi luka terbuka dengan menggunakan gula pasir, supaya proses penyembuhannya menjadi lebih cepat.

Mampu meredakan rasa nyeri pada anak kecil terutama bayi. Terdapat sebuah penelitian yang telah dimuat dalam jurnal Pediatrics yang mengungkapkan khasiat larutan gula untuk meredakan rasa nyeri pada bayi disaat mendapatkan suntikan imunisasi.Kebanyakan bayi yang diberi minum seper-empat gelas larutan gula tersebut tidak menangis ketika disuntik.

Dapat memperkuat daya tahan tangkai bunga. dengan menambahkan sedikit gula pada air di dalam pot ternyata dapat meningkatkan ketahanan rangkaian bunga. Rita Azar, seorang pemilik usaha toko bunga di Los Angeles mengatakan, bahwa dengan 1 sendok teh gula pasir mampu membuat bunga mekar lebih lama.


Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : created by | Barangit.COM | design tercela
Copyright © 2011. TERCELA - All Rights Reserved
Template di otak atik by tercela Published by design otak atik tercela
Proudly powered by Blogger