Zodiak Pisces...

(12 Desember - 18 Desember)


UMUM
Tak ada yang salah dengan keraguan Anda kok, bisa jadi hal itu adalah indikasi dari kehati-hatian Anda. Tetapi juga tak perlu meragukan semua hal secara berlebihan, lakukan saja sebatas untuk waspada. Hindari menganggap semua orang buruk dan tak baik di mata Anda, lebih baik tidak menilai mereka dari penampilan semata. Apapun yang Anda dapatkan dan hadapi di minggu ini (sekalipun hal tersebut kurang menyenangkan0 syukuri dan jadikan pelajaran saja.

CINTA
Wah, Anda seharusnya merasa beruntung dikelilingi oleh orang-orang yang sangat mengasihi dan memberikan Anda perhatian lebih. Sekalipun mungkin minggu ini Anda harus kehilangan seseorang, baru saja putus cinta atau ternyata gebetan tidak ada hati dengan Anda, namun Anda tetap punya sahabat dan orang terdekat yang mengasihi Anda. Untuk itu nikmati saja masa single ini.

KARIER DAN KEUANGAN
Tunjukkan keberanian Anda dalam mengemukakan pendapat di minggu ini, jangan hanya menyimpannya untuk diri sendiri. Menolak dan berani berkata tidak pada rekan kerja yang sok senior juga penting lho. Selalu mengatakan iya dan tak berani menolak permintaannya hanya akan membuat Anda diinjak-injak dan diremehkan.

DIET
Ingin lebih fresh di minggu ini? Mengapa tak mencoba membuat jus buah segar sendiri. Menu minggu ini: jus nanas, jus apel jeruk, jus mangga, jus semangka. Pas dan segar untuk memberi semangat lebih bagi Anda. Oya, hindari jus belimbing dan melon ya.


NOMER KEBERUNTUNGAN

WARNA KEBERUNTUNGAN

Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : created by | Barangit.COM | design tercela
Copyright © 2011. TERCELA - All Rights Reserved
Template di otak atik by tercela Published by design otak atik tercela
Proudly powered by Blogger