Fakta Unik dibalik Kelemahan Ayu Ting-ting

Ayu Ting-ting Takut Kucing
Fakta Unik dibalik Kelemahan Ayu Ting-ting


Ibarat pepatah lama yang mengatakan "tak ada gading yang tak Retak" yang mempunyai arti tidak ada yang sempurna didunia ini untuk memiliki sesuatu kelemahan. Termasuk untuk artis pendatang baru Ayu ting-ting.
Siapa sangka jika dibalik goyangannya di atas panggung, penyanyi dangdut Ayu Ting-Ting mempunyai sedikit kelemahan dan Phobia pada binatang yang biasa jadi peliharaan para wanita


Ternyata, Kelemahan Pedangdut asal Depok yang terkenal lewat lagu andalannya "Alamat Palsu" itu mengaku sedikit geli dengan hewan Kucing. Sungguh Unik, ternyata survey membuktikan bahwa Dara berusia 19 tahun itu  takut sekali pada anak kucing yang baru lahir.

"Paling geli sama kucing. Nggak tahu, saya takut banget sama kucing, apalagi anak kucing," terang Ayu Ting Ting usai tampil di acara Konser Harmoni Karya Terbaik Gigi di Balai Sarbini, Jakarta Pusat, Jumat (14/10).
Ayu Ting-ting benci Kucing
Pemilik nama asli Ayu Ningtyas itu mulai terkenal saat menyanyikan lagu utamanya berjudul "Geol Ajep Ajep" dan "Alamat Palsu".

Menurut Ayu hingga kini dia tidak tahu kenapa takut dan geli dengan binatang jinak tersebut dianggap sebagai kelemahan baginya. Padahal menurutnya dia tidak punya pengalaman buruk dengan kucing.

"Nggak tahu ya, pokoknya takut aja sama geli,". Nah kalau ada Ayu jangan biarkan kucing berkeliaran ya"









Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : created by | Barangit.COM | design tercela
Copyright © 2011. TERCELA - All Rights Reserved
Template di otak atik by tercela Published by design otak atik tercela
Proudly powered by Blogger